Halaman

22.4.20

Day 30 Jurnal 30 Hari Kelas Kepompong

Bismillah


Alhamdulillah, akhirnya berhasil juga aku menuliskan laporan jurnal tantangan 30 hari di kelas kepompong ini.

Meskipun sebetulnya aku tak sempat menjurnal hari ini, tapi aku tetap memberi badge excellent untuk diriku sendiri karena aku merasa sudah berusaha sebaik mungkin untuk konsisten menjurnal (termasuk menuliskan laporannya di blog ini).

Banyak hal yang kupelajari selama menjalani tantangan ini. Bahwa ternyata semangat memang harus dijaga betul, jangan sampai hanya ngegas di awal tapi kemudian memble di akhir. 
Perlu komitmen yang kuat untuk menjadikan sebuah hal yang baru menjadi kebiasaan baik yang bisa membawa perubahan positif dalam diri.
Terkait menjurnal, aku merasa ini cocok untuk terapi manajemen waktu dan manajemen emosiku, tapi aku harus meluangkan waktu khusus untuk membuka jurnal dan menuliskannya.

Semoga aku bisa terus belajar konsisten menjalani sesuatu yang baik bagi diriku khususnya.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar