Halaman

1.4.20

Day 9 Jurnal 30 Hari Kelas Kepompong

Bismillah


Alhamdulillah sudah memasuki bulan baru, set up bullet journal yang sudah kubuat akhirnya bisa digunakan properly.

Dan di hari ke-9 ini aku semakin merasa bahwa menjurnal (atau mungkin lebih tepatnya menulis) adalah salah satu terapi untuk jiwaku. Aku mulai menikmati waktuku (yang terkadang sempit) untuk menulis di jurnal yang sudah kusiapkan. Dan setelah menulis, aku merasa lebih ringan and surprisingly lebih bahagia.

Mulai hari ini juga, habit tracker mulai bisa diisi. Entah aku memang ternyata orangnya butuh ditantang, rasanya keberadaan habit tracker di bujo ini menjadi semacam pemicu semangatku untuk memenuhi ceklis dari setiap habit tracker yang kubuat. 

Membuat habit memang tidak mudah. Harus diusahakan, harus diniatkan. Dan membuat habit tracker ini adalah salah satu ikhtiar aku untuk mewujudkan sebuah kebiasaan baik di hidupku. 

Semoga konsisten!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar